Notebook dan Desktop PC dari Lenovo : Seputar Informasi

Produsen notebook dan desktop PC Lenovo mengeluarkan variasi terbaru untuk notebook dan desktop PC. Untuk Notebook, Lenovo mengeluarkan variasi IdeaPad dan IdeaCentre (ditujukan untuk kenyamanan dan kemudahan pemakaian komputer) untuk wilayah Asia Tenggara. Untuk notebook IdeaPad (ditujukan untuk prefisionalisme bisnis) mereka mengeluarkan IdeaPad Y510 dan U110. Mengutamakan fasilitas mengesankan di notebook yang mudah digunakan, notebook-notebook ini memakai prosesor Intel Centrino dengan teknologi seperti facial recognition dan speaker Dolby Home Theater surround.

Facial recognition menggunakan software VeriFace dan sebuah kamera terintegrasi untuk mendeteksi wajah anda. Sekarang anda tidak perlu repot-repot menghapalkan password. Notebook-notebook IdeaPad juga dilengkapi fitur hiburan dan multimedia yang lengkap seperti speaker Dolby Home Theater dan Lenovo’s Multimedia Control Center untuk memutar film, musik, melihat foto-foto, meperbesar volume, melihat equalizer dengan snetuhan jari.


Untuk model desktop, Lenovo mengeluarkan Desktop Idea Centre K200 dan Q200 juga disertakan fitur-fitur user-friendly seperti penyelematan data hanya dengan satu tombol, facial recognition, dan keyboard anti bakteri. Lenovo juga memperkenalkan “Idea” marketing unik untuk memperkenalkan konsumer di seluruh dunia tentang produk dan perusahaannya. Dalam teknik unik ini Lenovo mengilustrasikan kekuatan ide individual dan bagaimana PC dengan merek Idea akan membantu orang-orang menangkap dan mengubah ide-ide tersebut.


Desktop IdeaCentre K200 dan Q200 menempatkan PC sebagai pusat teknologi di dalam rumah Anda. Lenovo memastikan pemakaian komputer yang tidak sulit dengan VeriFace dan pilihan nirkabel untuk keyboard, mouse, dan perlengkapan komputer lainnya. Selain itu, untuk K200 Lenovo menyertakan fitur perlindungan untuk penglihatan, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan mata Anda. Seperti notebooknya, desktop IdeaCentre juga menyetakan penyelamatan data dengan hanya satu tombol dan keyboard anti bakteri. Dilengkapi prosesor Intel Core2Duo dan Quad Core, IdeaCentre tidak akan membuat Anda kesal menunggu.

(sumber : www.ketok.com)

POJOK SAHABAT