LG HBM-530: Mewah Berhiaskan Kristal


Saat ini, menggunakan headset konvensional sudah sedikit ketinggalan jaman. Ini adalah saatnya untuk beralih menggunakan bluetooth headset. Bahkan mungkin, dalam beberapa tahun kedepan, Bluetooth headset merupakan perangkat yang akan selalu dikenakan. Cukup banyak bluetooth headset yang beredar di pasaran saat ini dan LG pun turut meramaikan persaingan headset tanpa kabel ini.

Produk ini memiliki desain yang jauh berbeda dengan kebanyakan pesaingnya. Jika sebagian besar Bluetooth headset terlihat jelas bentuk dan fungsinya sebagai headset, LG HBM-530 lebih terlihat sebagai sebuah perhiasan. Bagaimana tidak, seperti yang Anda lihat pada gambar, perangkat ini dihiasi oleh kristal-kristal Swarovski yang berkilauan. Jika dilihat dari kejauhan, produk ini nampak bagaikan anting-anting berukuran besar yang menghiasi telinga penggunanya. Jika dilihat dari desainnya, produk ini ditujukan untuk wanita dan memang wanitalah yang menjadi target penjualan dari Bluetooth Headset cantik ini. Namun, tidak menutup juga kemungkinan bahwa akan ada yang para pria yang membeli produk ini untuk dijadikan hadiah bagi istri tercinta atau para pria yang sedikit feminim.

Produk ini dapat digunakan di hampir semua ponsel LG. Perangkat ini pun dilengkapi dengan hyper cool e-Clip ergonomic ear bud yang akan menambah kenyamanan saat dikenakan. Selain disainnya yang menawan, teknologi yang disematkan dalam produk ini terbilang kurang istimewa karena tidak jauh berbeda dengan produk lainnya. Selain itu, harganya cukup tinggi karena mencapai 79.99 USD namun bagaimana pun juga perangkat ini memang lebih cocok dijadikan sebagai perhiasan, jadi maklum saja dengan hargamya yang tidak terlalu bersahabat.

POJOK SAHABAT