Ferguson Incar Gelar Juara


Seputar Informasi - Manchester United ingin melupakan kegagalan di Euro Super Cup 1999. Sir Alex Ferguson ingin membawa skuadnya menaklukkan Zenit St Petersburg di Monaco, Jumat (29/8/2008) mendatang.

Ferguson memang pernah merasakan pentas Euro Super Cup pada musim 1999 silam. Sayang, The Scot gagal membawa Setan Merah juara setelah tumbang ditangan Lazio.

"Saya ingin menang. Saya ingat pertama kali kami bermain di ajang sini. Saya hanya bisa memainkan setengah dari skuad utama saya. Sebab, ketika itu kami akan bermain melawan Newcastle pada Seninnya," ungkap Fergie.

"Ketika saya melihat Lazio merayakan gelar juara itu, mereka seperti memenangkan Piala Dunia. Saya tidak senang dengan hal itu. Jadi, hal itu tidak akan terulang," tegas pelatih 67 tahun itu.

"Kami akan memenangkan Euro Super Cup. Tapi, saya rasa pertandingan nanti akan sangat ketat," tandas mantan pelatih Aberdeen seperti dilansir Associated Press, Kamis (27/8/2008).

Fergie boleh yakin bisa mendapatkan Euro Super Cup. Pasalnya, dia bisa memainkan beberapa pemain yang absen di dua laga sebelumnya karena berbagai alasan.

Fergie bisa memainkan bek Inggris Gary Neville. Neville harus absen karena mengalami cedera pergelangan kaki. Ryan Giggs dan Luis Nani juga bisa dimainkan.

Giggs sebelumnya absen karena cedera hamstring, sedangkan Nani telah selesai menjalankan larangan tampil sebanyak tiga kali.

(www.okezone.com)

POJOK SAHABAT