Sheva & Milan akan berjaya : Seputar Informasi

MILAN - Gelandang AC Milan Clarence Seedorf, memprediksikan jika Andrei Shevchenko akan kembali membawa kejayaan bagi AC Milan, seperti yang pernah dilakukannya beberapa musim lalu.

Shevchenko dipastikan akan kembali berseragam Milan, setelah dua musim merasakan pahitnya Premier League dengan Chelsea. Milan dan The Blues akhirnya mencapai kesapakatan terhadap status Sheva. Chelsea setuju meminjamkan Sheva selama satu musim.

Striker asal Ukraina ini pernah menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan ketika merapat ke Stamford Bridges dua tahun lalu. Sheva memecahkan rekor transfer di Inggris dengan nilai 30 juta poundsterling.

Tapi uang itu menjadi tak berarti karena Sheva hanya mencetak 9 gol dari 47 kali bermain di Premier League.

"Shevchenko dan Milan sangat serasi. Sheva akan sangat termotivasi dan kembali menjadi striker berbahaya. Dengan Milan dia telah mendapatkan semuanya. Kini skuad kami juga sangat kuat, musim depan akan menjadi milik Milan," tegas Seedorf seperti dilansir Channel4, Senin (25/8/2008).

Namun Shevchenko harus sedikit bersabar untuk bisa kembali merasakan rumput San Siro. Sheva masih menjalani perawatan atas cedera otot yang dialaminya, beberapa saat sebelum merapat ke Diavolo.

(www.okezone.com)

POJOK SAHABAT