12 Jam Kesibukan Relawan Obama


Seputar Informasi - Final Election akan digelar pada 4 November 2008 mendatang. Itu berarti waktu yang cukup pendek bagi relawan Barack Obama untuk berkampanye. Mereka pun terpaksa bekerja lembur hingga malam.

Suasana kesibukan tim kampanye Obama sudah terlihat di Kantor "Obama untuk Amerika Manchester" di Jalan ELM, Manchester, AS, yang penuh dengan para relawan yang bekerja keras untuk mensukseskan langkah Obama menuju Gedung Putih. 

Seperti dilaporkan wartawan okezone, Yuni Herlina Sinambela, Jumat (31/10/08) WIB, sekira 100 relawan yang terdiri dari anak muda dan orang tua bekerja dengan menelepon calon pemilih berdasarkan database yang sudah tersedia.

Tak hanya itu sejumlah relawan juga ada yang membagikan brosur dari pintu satu ke pintu selanjutnya dan mengirimkan kartu pos yang isinya meminta dukungan suara bagi Obama dalam Pilpres 4 November nanti.

Kantor yang selalu dibuka dari pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam ini selalu ramai dipadati relawan yang ingin terlibat dan berpartisipasi mendukung calon presiden dari Partai Demokrat, Barack Obama.

Selain keadaan dalam kantor yang ramai dengan atribut Partai Demokrat, suasana ramai pun terlihat dengan aktivitas kelompok penelepon calon pemilih untuk Obama. Setiap transaksi kampanye berhasil, dimana calon target yang ditelpon setuju memilih Obama dalam pemilu 4 November nanti, bel langsung berbunyi yang menandakan bertambahnya suara bagi Obama.

Seketika itu juga seluruh relawan yang berada di ruangan bertepuk tangan tanda bahagia.

Suasana seru pun terlihat ketika berada dalam kelompok tim relawan Obama di bagian mengirimkan kartu pos ke calon pemilih di seluruh warga Manchester. Di bagian ini, para relawan menulis pada bagian kartu pos yang isinya, "Halo saya tetangga Manchester, dan saya ingin mengajak anda untuk memilih capres yang mampu merubah nasib New Hampshire dalam kebutuhan dan perubahan bagi New Hampshire dalam pemilu 4 November nanti." 

Setelah selesai kemudian melakukan penempelan prangko dan kartu pos pun siap dikirimkan ke berbagai daerah tujuan oleh relawan Obama untuk Manchester.

(www.okezone.com)

POJOK SAHABAT