Arsenal contoh gaya Brazil


Seputar Informasi - Meskipun telah menderita tiga kali kekalahan di ajang Premier League musim ini, Namun, pelatih Arsenal Arsene Wenger menolak disebut telah salah menerapkan strategi.

Wenger memang merasa gusar ketika dirinya disebut salah pasang strategi oleh beberapa kritisi setelah Arsenal menderita kekalahan ketiganya dari klub promosi Stoke City, akhir pekan lalu.

Pria asal Prancis itu berkilah dan menyebut cara bermain anak-anak asuhnya sudah tepat. Pelatih asal Prancis itu bahkan menegaskan jika anak asuhnya telah memperagakan permainan terbaik di dunia, layaknya yang diperagakan Timnas Brasil.

"Anda tahu tim mana yang punya permainan terbaik? Brasil. Arsenal pun telah bermain selayaknya mereka, tapi mengapa masih ada yang tidak suka dengan gaya itu?," ketus Wenger seperti disitat Daily Star, Senin (3/11/2008).

Wenger juga mengatakan kalau tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi timnya. Ia yakin, Cesc Fabregas dkk masih memiliki peluang untuk keluar sebagai juara Premier League dan Liga Champions di akhir musim nanti.

(www.okezone.com)

POJOK SAHABAT