Ronaldinho ingin cetak gol lebih banyak


Seputar Informasi - Keberhasilan AC Milan memuncaki klasemen Serie A tidak terlepas dari peran Ronaldinho. Bintang Timnas Brasil itu menjadi penentu kemenangan Milan atas Napoli di menit ke-86. Menanggapi hasil itu, Ronaldinho pun bertekad menambah pundi-pundi golnya bersama Il Diavolo Rosso.

Ronnie sukses menjebol gawang Napoli setelah penyerang Germain Denis salah mengantisipasi umpan yang dilesakkannya dari sektor kanan. Pemain asal Argentina itu justru menanduk umpan Ronaldinho ke dalam gawang yang dikawal Gennaro Iezzo.

Rossoneri akhirnya membawa pulang skor kemenangan 1-0 sekaligus memastikan diri sebagai pemuncak klasemen. Hasil impresif itu disambut gembira oleh Ronaldinho.

"Kami berhasil menang setelah menciptakan banyak peluang gol. Ketika gol tercipta, saya menendang bola dengan sangat keras dan Denis tak bisa berbuat apa-apa selain mengarahkan bola itu ke gawangnya sendiri," tutur pemain 28 tahun itu senang.

"Saya harus terus bermain seperti ini, berusaha menciptakan sebanyak mungkin peluang serta mencetak gol lebih banyak," imbuh mantan pemain Barcelona itu seperti dilansir Tribalfootball, Senin (3/11/2008).

"Sangat menyenangkan bisa bermain di San Siro karena adanya sambutan hangat pendukung kami. Saya harus berterima kasih kepada semua orang atas dukungan yang diberikan kepada saya," tutup Ronaldinho.

(www.okezone.com)

POJOK SAHABAT