Sheva tetap beri kontribusi


Seputar Informasi - Striker Andriy Shevchenko bertekad menunjukkan performa terbaiknya untuk AC Milan, meskipun tidak dipilih menjadi starter oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Mantan peraih Ballon d'Or itu kembali ke San Siro awal musim ini setelah mengalami dua musim yang menyedihkan di Chelsea. Namun, setelah kembali ke klub yang membesarkan namanya itu, ternyata hari-hari mandul Sheva belum berakhir.

Sepanjang musim ini, striker asal Ukraina itu baru menyumbangkan satu gol untuk Rossoneri. Gol semata wayang Sheva dicetak ketika menghadapi FC Zurich pada ajang UEFA Cup, awal bulan lalu. Laga itu juga menjadi satu-satunya pertandingan dimana ia diturunkan sebagai starter.

Meski begitu, Sheva urung patah semangat. Ia bertekad untuk terus memberikan kontribusinya kepada Il Diavolo Rosso, meskipun hanya berada di bangku cadangan.

"Bagi saya, yang terpenting adalah kemenangan Milan. Saya harus memberikan kontribusi sebisa mungkin untuk tim, baik di lapangan atau bangku cadangan," tutur pemain 32 tahun tersebut sebagaimana dikutip Channel4, Senin (3/11/2008).

(www.okezone.com)

POJOK SAHABAT